Belajarlah untuk mengevaluasi penawaran bonus

Fakta bahwa semua kamar poker online terpercaya memberi pemain mereka semacam bonus saat mendaftar, atau bahkan selama periode waktu yang lebih lama, bukanlah rahasia, bahkan untuk pemula yang paling mencurigakan sekalipun. Namun, mengatakan bonus mana yang memberikan nilai nyata dan mana yang tidak, jauh lebih menantang.

Beberapa kamar poker hanya menawarkan bonus pendaftaran atau deposit pertama ini agar sejalan dengan tren terbaru dan agar tidak kalah sebelum pesaing yang memang mampu memberikan penawaran ini. Orang-orang yang sama ini akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat bonus sesulit mungkin untuk benar-benar diperoleh. Tujuan mereka hanya untuk memikat Anda bermain di kamar mereka, bukan untuk benar-benar memberikan manfaat bagi pemain.

Hal pertama yang orang akan perhatikan tentang bonus adalah jumlah uang yang ditawarkan. Kamar poker mengiklankan ini di mana saja mereka bisa, karena ini seperti kartu nama bagi mereka, namun itu sangat tidak relevan. Jumlah bonus-uang yang diiklankan biasanya maksimum, dan itu tidak benar-benar ada hubungannya dengan jumlah uang aktual yang akan Anda dapatkan untuk setoran pertama Anda. Tawaran bonus setoran pertama khas adalah sebagai berikut: Anda mendapatkan kecocokan 100% pada setoran Anda hingga $ 200. $ 200 terlihat bagus di atas kertas (atau lebih tepatnya, di layar komputer Anda) tetapi jika Anda menyetor $ 50, $ 50 adalah apa yang Anda dapatkan dan bukan $ 200. Dengan demikian, persentase kecocokan menjadi jauh lebih relevan walaupun itu juga dikerdilkan oleh pentingnya faktor lain.

Sebagian besar bonus mendaftar yang ditawarkan kepada pemain ditransfer ke dalam akun bonus uang sambil menunggu penukaran. Anda perlu bermain poker uang nyata dan menghasilkan menyapu untuk ruangan agar bonus Anda terbuka. Jumlah penggaruk yang diperlukan untuk membuka kunci $ 1 dari bonus Anda adalah ukuran nyata dari kualitas penawaran keseluruhan. Beberapa kamar poker akan membuka $ 1 untuk setiap $ 10 yang dihasilkan di rake, yang lain membutuhkan lebih dari itu. Secara alami, semakin sedikit rake yang harus Anda hasilkan untuk mendapatkan bonus, semakin baik Anda. Biasanya, persyaratan yang lebih keras akan berarti Anda akan mendapatkan uang Anda nanti, dan Anda harus bekerja lebih keras untuk itu, tetapi dalam kenyataannya beberapa bonus menyiapkan taruhan pada masalah ini.

Mereka mengatakan bonus berakhir dalam waktu antara 30-60 hari, dan jika Anda belum membuka semuanya saat itu, Anda menjadi nihil. Apakah ini adil? Sebenarnya, dan jika bonus dibuka dengan cukup cepat, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan tenggat waktu. Jika bonus dibuat sangat sulit untuk dibuka, ditambah lagi memiliki validitas yang sangat pendek, itu menjadi buruk, terlepas dari jumlah maksimum dan persentase pertandingan.

Beberapa kamar poker menerima bonus untuk dibuka dalam potongan set yang lebih kecil, sehingga memungkinkan bagi pemain untuk mendapatkan setidaknya sebagian dari uang bahkan jika mereka gagal membuka semua itu pada batas waktu. Namun yang lain, hanya akan menerima penebusan dalam satu lump sum, yang merupakan situasi 'semua atau tidak sama sekali' yang dilakukan pemainnya. Tentu saja, Anda menginginkan bonus yang lebih fleksibel, karena dengan begitu Anda tahu Anda masih mendapatkan sesuatu jika keadaan tidak sesuai dengan yang direncanakan.

Faktor lain yang cukup penting yang sangat menentukan kualitas bonus Anda, adalah metode yang digunakan oleh ruangan untuk menghitung rake yang dihasilkan oleh setiap pemain. Lagi pula, Anda tidak ingin membuka bonus orang lain untuk mereka, bukan?